Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Lakukan Kunjungan Kerja dan Gelar Dialog dengan Petani Tebu Wilayah Malang Raya

MALANG – Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Arief Prasetyo Adi didampingi Direktur Supply Chain Management dan IT RNI Thomas Hadinata, Direktur Komersial RNI Frans M Tambunan, Vice President dan Manager terkait melakukan kunjungan kerja ke PT PG Rajawali I Unit Pabrik Gula (PG) Krebet Baru, Rabu, 27 Januari 2021. Diretur Utama PT PG Rajawali I Rachmad Sartono, Direktur Keuangan Oksan M Panggabean, Direktur Produksi Ardian Wijanarko dan pejabat struktural di lingkungan PT PG Rajawali I turut menyambut dan mendampingi kunjungan kerja tersebut.


Direksi PT RNI (Persero) didampingi Direksi PT PG Rajawali I meninjau PG Krebet Baru

Dalam kunjungan kerja kali ini, Direksi RNI dan Direksi PT PG Rajawali I melakukan dialog bersama sejumlah perwakilan Petani Tebu di Kabupaten Malang. Dialog tersebut diantaranya membahas kemitraan antara PG dengan para Petani pada musim giling tahun 2021. Pada kesempatan tersebut, RNI Group berkomitmen membangun kerjasama kemitraan yang baik dengan mitra petani. Keterbukaan tersebut diwujudkan dalam keterbukaan informasi pengolahan tebu di pabrik hingga pendampingan aktivitas budidaya.


Foto bersama Direksi PT RNI (Persero), Direksi PT PG Rajawali I, Vice President dan Manager terkait PT RNI (Persero) bersama Perwakilan Petani Malang Raya

Perwakilan petani yang hadir dalam dialog tersebut mengutarakan pendapat serta harapannya atas kemitraan yang dijalin dengan PG Krebet Baru. Petani berharap pada musim giling tahun 2021 membuahkan hasil yang lebih baik.

Selain itu, Direksi RNI juga meninjau Pabrik guna melihat kesiapan menghadapi musim giling 2021. Direktur Utama PT RNI Arief Prasetyo Adi menegaskan untuk terus menjaga komitmen dan upaya meningkatkan produktivitas dan standar kualitas gula hasil produksi PG Krebet Baru. (Public Relations – PT PG Rajawali I).

Leave a Reply