Direksi PT PG Rajawali I Memberikan Pemaparan dan Arahan Terkait Kinerja Tahun 2020 dan Rencana Kerja Tahun 2021

SURABAYA – Direksi PT PG Rajawali I memberikan pemaparan dan arahan terkait capaian kinerja tahun 2020 dan rencana kerja tahun 2021 dalam pertemuan karyawan/ti di lingkungan Kantor Direksi PT PG Rajawali I.

Pemaparan dibuka oleh Kabid Produksi Zulham Suhud dan Kabid Akuntansi dan Keuangan Achmad Halimi yang dilanjutkan pemberian arahan oleh Direktur Keuangan Oksan M. Panggabean, Direktur Produksi Ardian Wijanarko dan Direktur Utama Rachmad Sartono.

Direktur Keuangan PT PG Rajawali I Oksan M Panggabean memberikan pemaparan kinerja keuangan 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada seluruh insan PT PG Rajawali I agar memiliki pandangan dan komitmen bersama untuk memberikan kinerja terbaik. Tahun 2020 menjadi tahun yang cukup menantang bagi Perusahaan. Secara umum, kondisi industri gula nasional terpengaruh adanya pandemi Covid-19. Tak hanya itu, kinerja produksi juga cukup tertantang dengan kondisi iklim, cuaca dan ketatnya persaingan antar Pabrik Gula di wilayah Jawa Timur.

Direktur Produksi PT PG Rajawali I Ardian Wijanarko,
memberikan pemaparan kinerja keuangan 2020 dan arahan terkait target Produksi 2021.

Walaupun kondisi kinerja di tahun 2020 kurang begitu memuaskan, Direksi dan Manajemen yakin kerjasama antar setiap bagian akan mampu mewujudkan target – target yang telah ditetapkan di tahun 2021 ini. Berbagai macam strategi telah ditetapkan untuk mencapai target – target tersebut. Mulai dari strategi di wilayah produksi, distribusi hingga penjualan.

Pertemuan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan dilakukan secara singkat dan padat. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply