PT PG Rajawali I Laksanakan Grand Launching Produk Pupuk Hayati Majemuk Padat (PHMP) dengan Merek Dagang Bioratu

MADIUN – PT PG Rajawali I Laksanakan Grand Launching Produk Pupuk Hayati Majemuk Padat (PHMP) dengan Merek Dagang Bioratu pada Jumat, 23 Februari 2024.

Acara grand launching tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama PT PG Rajawali I, Jajaran Direksi PT PG Rajawali I, Direktur CV Biomikro Hayati, APTRI, KPTR, KUD beserta perwakilan petani mitra di wilayah kerja PG Rejo Agung Baru Madiun, Ketua PKPTR Kabupaten Malang, Distributor pupuk Bioratu serta Para Kabid dan General Manager di lingkungan PT PG Rajawali I.

Bioratu merupakan salah satu produk pengembangan usaha PT PG Rajawali I yang bekerja sama dengan CV Biomikro Hayati, produksi Bioratu dilakukan di pabrik yang berada di PG Rejo Agung Baru Madiun.

Bioratu merupakan pupuk hayati majemuk padat yang berbentuk granule terbuat dari blotong dan diperkaya dengan mikroba yang berfungsi mempercepat pertumbuhan tanaman, meningkatkan kesuburan tanah dan dapat meningkatkan daya tahan tanaman.

Hadirnya Bioratu diharapkan dapat dimanfaatkan petani untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesuburan tanah sehingga memberikan dampak positif pada produksi tanaman yang dihasilkan.

Tanaman Tumbuh Sehat, Hasil Panen Meningkat!

Satu Jiwa Raih Juara!

#PTPGRajawaliI#PGRejoAgungBaru#PGKrebetBaru#RajaGula

Leave a Reply