Pemberian Penghargaan Yubileum dan Penyerahan SK Mutasi Kepala Bagian Unit Kantor Direksi PT PG Rajawali I

SURABAYA – Bertempat di Kantor Direksi PT PG Rajawali I, telah dilangsungkan pemberian penghargaan Yubileum dan Penyerahan SK mutasi dan promosi Kepala Bagian di lingkungan Kantor Direksi PT PG Rajawali I. Sebanyak delapan orang karyawan dan karyawati PT PG Rajawali I menerima yubileum (penghargaan 25 tahun masa kerja) pada Senin, 31 Agustus 2020. Penyerahan Yubileum dan SK posisi baru Kepala Bagian dilakukan langsung oleh Direksi PT PG Rajawali I. Berikut nama – nama para penerima Yubileum :

  1. Zulham Suhud
  2. Hajar Saiful Anam
  3. Purwondo, Wisnu Murti
  4. Arief Arfandi
  5. Nina Arrifiyanti
  6. Rini Khristiana
  7. Ferdy Widarto

Pada kesempatan yang sama, dilangsungkan pula penyerahan SK rotasi dan promosi Kepala Bagian di Kantor Direksi PT PG Rajawali I. Hajar Saiful Anam yang semula menjabat sebagai Kepala Bagian Teknik, saat ini ditugaskan menjadi Kepala Bagian Operasional Satuan Pengawas Intern. Serta Ari Setyawan mendapatkan tugas dan tanggung jawab yang baru menjadi Kepala Bagian Teknik.

Selamat bagi penerima penghargaan Yubileum dan para Kepala Bagian yang menduduki posisi baru. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas di PT PG Rajawali I. Satu Jiwa Raih Juara! (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply