Kunjungan Kerja Dewan Komisaris PT PG Rajawali I ke Unit Pabrik Gula Krebet Baru dan Unit Pabrik Gula Rejo Agung Baru

SURABAYA – Dewan Komisaris PT PG Rajawali I melakukan kunjungan kerja ke unit PG Krebet Baru dan PG Rejo Agung Baru pada hari Jumat tanggal 15 – 16 Juli 2022.

Kunjungan kerja tersebut diikuti oleh Komisaris Utama PT PG Rajawali I Darto, Komisaris PT PG Rajawali I Saptariyanti A.K. Puteri beserta organ pendukung Dewan Komisaris yang didampingi oleh Direktur Utama PT PG Rajawali I Daniyanto, Direktur Operasional PT PG Rajawali I Nanik Soelistyowati, Direktur Keuangan dan Pendukung Bisnis PT PG Rajawali I beserta jajaran manajemen PT PG Rajawali I.

Agenda diawali dengan Rapat Gabungan Dewan Komisaris dan Direksi PT PG Rajawali I yang salah satunya membahas kinerja perusahaan s.d Juni 2022 di PG Krebet Baru dan dilanjutkan dengan meninjau proses giling di pabrik serta diskusi terkait progres giling di PG Rejo Agung Baru.

Dewan Komisaris menyampaikan pendapat, masukan dan arahan atas capaian kinerja perusahaan serta upaya peningkatan kinerja ditengah persaingan bisnis yang dihadapi. Harapannya agar PT PG Rajawali I tetap dapat memberikan kinerja terbaiknya. Satu Jiwa Raih Juara!

Leave a Reply