PT PG Rajawali I tanda tangani MoU Kerjasama Pengembangan Produksi dan Pemasaran Gula Cair dari Tebu dan Gula Rendah Glikemik Indeks dengan PT Gula Energi Nusantara

SURABAYA – PT PG Rajawali I dengan PT Gula Energi Nusantara (Gulanas) melakukan kerjasama strategis dalam hal pengembangan produksi dan pemasaran gula cair dari tebu dan gula rendah glikemik indeks.

Kerjasama ini dituangkan dalam penandatanganan MoU oleh Direktur Utama PT PG Rajawali I Daniyanto dan Direktur PT Gula Energi Nusantara Joko Budi Wiryono yang bertempat di Kantor Direksi PT PG Rajawali I – Surabaya. Turut menyaksikan penandatanganan tersebut Direktur Operasional PT PG Rajawali I Nanik Soelistyowati, Direktur Keuangan dan Pendukung Bisnis PT PG Rajawali I Subhan Kurniawan serta jajaran Manajemen PT PG Rajawali I dan Tim Gula Energi Nusantara.

Kedua belah pihak yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agro industri dan industri gula cair memiliki dasar bidang – bidang usaha yang diharapkan dapat saling mendukung dalam inovasi pengembangan dan pemasaran produk gula cair dan gula rendah glikemik indeks.

Leave a Reply