PT PG Rajawali I Adakan Istighosah dan Santunan Yatim Piatu serta Dhuafa di Surabaya

SURABAYA – Kantor Direksi PT PG Rajawali I selenggarakan Istighosah dan Santunan Yatim Piatu serta Dhuafa pada Selasa, 19 April 2022 di momen bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Dengan tema “Satu Hati Satu Jiwa Raih Kemenangan”, PT PG Rajawali I menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim dan Dhuafa di lingkungan sekitar.

Sebanyak 118 paket sembako dan uang tunai telah dibagikan kepada anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Genteng dan Panti Asuhan Jagalan serta sejumlah Dhuafa di sekitar lingkungan Kantor Direksi Surabaya. Penyaluran di Panti Asuhan dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama PT PG Rajawali I Daniyanto didampingi Direktur Keuangan dan Pendukung Bisnis Subhan Kurniawan, Sekretaris Perusahaan, Kepala Bidang QPI, serta Panitia Acara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Istighosah dan mendengarkan Tausiyah dari Ustadz Taat Budi yang bertempat di Masjid Baiturrohman Kantor Direksi Surabaya dan diikuti Jajaran Direksi dan seluruh Karyawan/ti.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT PG Rajawali I Daniyanto menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Perusahaan dan mendatangkan keberkahan bagi PT PG Rajawali I untuk menghadapi Musim Giling Tahun 2022. Satu Jiwa Raih Juara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *