PT PG Rajawali I Ikuti Safari Ramadan Dewan Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero)/Holding Pangan ID FOOD

SURABAYA – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/Holding Pangan ID FOOD menggelar Safari Ramadhan di Surabaya pada Kamis, 14 April 2022. Dalam kesempatan kali ini ID FOOD Berbagi bersama anak yatim yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Dewan Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero) kepada Anak Perusahaan Wilayah Timur.

Kegiatan ID FOOD Berbagi sebagai bentuk kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan, kali ini dengan menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Tambaksari Surabaya. Dewan Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero) didampingi Dewan Komisaris dan Direksi PT PG Rajawali I menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan anak yatim dan Ketua Panti Asuhan Ustadz Abu Hasan.

Kegiatan Safari Ramadhan kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan dan Diskusi bersama Dewan Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero) yang diikuti oleh Dewan Komisaris dan Direksi Anak Perusahaan di Wilayah Timur.

Hadir dalam acara tersebut Komisaris Independen PT RNI (Persero) Marsudi Wahyu Kisworo, Komisaris PT RNI (Persero) Budiono Sandi, Komisaris PT RNI (Persero) Muhammad Riza Adha Damanik, Komisaris Independen PT RNI (Persero) Arie Sujito, Direktur Utama PT RNI (Persero) Frans Marganda Tambunan, Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha PT RNI (Persero) Febriyanto, EVP Sekretaris Korporasi PT RNI (Persero) Emmi Mintarsih, Dewan Komisaris dan Direksi PT PG Rajawali I, Dewan Komisaris dan Direksi PT PG Candi Baru, Dewan Komisaris dan Direksi PT Rajawali Citramass, Dewan Komisaris dan Direksi PT Rajawali Tanjungsari Enjinering, Dewan Komisaris dan Direktur PT GIEB Indonesia bertempat di Kantor Direksi PT PG Rajawali Surabaya.

Serangkaian acara Safari Ramadhan tersebut ditutup dengan buka puasa bersama oleh semua yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *