Tingkatkan Skill dan Wawasan Bagian Tanaman PG Krebet Baru Laksanakan In House Training

MALANG – Dalam rangka persiapan menghadapi musim giling 2022, PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru melaksanakan In House Training guna menyegarkan dan menambah wawasan teknis budidaya tebu bagi karyawan Bagian Tanaman selama dua hari 14 – 15 Maret 2022. In House Training dilaksanakan di aula gedung serbaguna PG Krebet Baru dan dibuka secara resmi oleh Direktur Operasional PT PG Rajawali I Nanik Soelistyowati didampingi Kepala Bidang Produksi Immam Nur Salamet serta General Manager PG Krebet Baru Mohhamad Anis.

Kegiatan In House Training tersebut diikuti oleh 21 peserta yang terdiri dari General Manager PG Krebet Baru, Kepala Bagian Tanaman, jajaran SKK dan SKW. Berbagai materi disampaikan pada kegiatan kali ini yang mencakup materi teknis hingga non teknis. Adapun para pemateri berasal dari praktisi, akademisi dari LPP dan sosialisasi program Makmur dari Petrokimia Gresik.

Diharapkan kegiatan In House Training ini dapat meningkatkan skill dan wawasan para peserta hingga mampu meningkatkan kinerja kedepan. Satu Jiwa Raih Juara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *