Dewan Komisaris ID FOOD Lakukan Kunjungan Kerja ke PT PG Rajawali I

SURABAYA – Dewan Komisaris PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/Holding Pangan ID FOOD yaitu Komisaris Marsudi Wahyu Kisworo, Komisaris Budiono Sandi, Komisaris Arie Sujito, Komisaris M. Riza Adha Damanik yang didampingi Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi Adhi Cahyono Nugroho melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur dengan meninjau langsung ke beberapa Anak Perusahaan PT RNI (Persero)/Holding Pangan ID FOOD.

Kunjungan kerja pertama dilakukan di PT PG Rajawali I pada hari Kamis, 10 Maret 2022 di Kantor Direksi Surabata untuk melakukan diskusi dan sharing terkait perkembangan kinerja perusahaan, kondisi bisnis yang mempengaruhi perusahaan dan kesiapan dalam menghadapi musim giling tahun 2022. Kegiatan ini diikuti jajaran Direksi PT PG Rajawali I, para Kepala Bidang dan General Manager Unit PG.

Kunjungan kerja dilanjutkan pada hari Jum’at 11 Maret 2022 untuk meninjau langsung lokasi pabrik gula PT PG Candi Baru Sidoarjo, pabrik karung plastik PT Rajawali Citramass Mojokerto dan PT Garam di Gresik. Kegiatan tersebut lebih diarahkan untuk mengetahui perkembangan kondisi masing – masing perusahaan dan melakukan diskusi untuk peningkatan kinerja perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *