PT PG Rajawali I Tanda Tangani MoU Kerjasama Penelitian dan Penyediaan Benih Tebu dengan Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI)

MALANG – Dalam rangka menjaga ketersediaan benih tebu untuk kebutuhan tanam dan peningkatan kualitas benih tebu. PT PG Rajawali I dengan Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI) sepakat untuk melakukan kerjasama penelitian dan penyediaan benih tebu untuk kebutuhan tanam sampai dengan Kebun benih Induk (KBI). MoU tersebut ditandatangani oleh Direktur PT PG Rajawali I Rachmad Sartono dan Kepala P3GI Dr. Edy Suprianto di PG Krebet Baru Malang, Jum’at, 07 Januari 2022.

Turut hadir dalam acara penandatanganan MoU tersebut, SEVP Operasional PT PG Rajawali I, SEVP Keuangan dan SDM Subhan Kurniawan, Kepala Bagian Usaha P3GI Aris Lukito, S.P.,M. beserta jajaran pejabat Struktural PT PG Rajawali I.

P3GI sebagai unit kerja PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN) yang bertugas dalam melaksanakan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang khususnya di industri gula diharapkan mampu menjadi mitra strategis PT PG Rajawali I dalam bersinergi mengembangkan benih tebu unggulan yang memiliki kualitas baik demi meningkatan produktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *