PT PG Rajawali I Unit PG Rejo Agung Baru dan Unit PG Krebet Baru Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi

SURABAYA – PT PG Rajawali I terus berupaya mendorong setiap jajaran Unit PG Rejo Agung Baru dan PG Krebet Baru dalam menghadapi musim Giling 2022. Salah satunya dengan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Bidang Produksi yang dilaksanakan pada 16 – 17 Desember 2021 di PG Rejo Agung Baru dan 22 – 23 Desember 2021 di PG Krebet Baru. Kegiatan Monev melibatkan Bidang Produksi Kantor Direksi PT PG Rajawali I, seluruh bagian on farm dan off farm PG Rejo Agung Baru dan PG Krebet Baru.

Evaluasi dilakukan setelah berakhirnya musim giling Tahun 2021 di kedua Unit PG yang mencakup wilayah on farm dan off farm. Selain itu, dilakukan pula pembahasan tindak lanjut perbaikan untuk menghadapi musim giling 2022.

Sampai dengan saat ini, telah dilaksanakan kegiatan perawatan peralatan pabrik dan kegiatan perawatan tanaman Masa Tanam 2021/2022 sehingga diperlukan monitoring untuk mempersiapkan operasional Musim Giling 2022.

Dengan dilaksanakannya Monev ini, diharapkan evaluasi hasil produksi di tahun 2021 dapat membantu persiapan musim giling tahun 2022 agar semakin siap dan mampu meningkatkan kinerja. Satu Jiwa Raih Juara! PT PG Rajawali I Bangkit dan Tumbuh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *