Tasyakuran Hari Ulang Tahun Ke-67 PT PG Rajawali I

SURABAYA – Menyemarakkan HUT PT PG Rajawali I yang ke-67, diselenggarakan acara tasyakuran berupa doa bersama dan tumpengan secara serentak dan interaktif di Kantor Direksi, unit PG RA dan unit PG KBB pada tanggal 3 Nopember 2021 dengan bantuan media video conference untuk menghubungkan ketiga tempat tersebut.

Acara ini dimaksudkan untuk mengucapkan rasa syukur bahwa PT PG Rajawali masih terus menjaga keberlangsungan usahanya dan selama ini telah memberikan kinerja terbaik bagi RNI Group dan industri gula tanah air.

Acara ini dihadiri oleh Direktur PT PG Rajawali I Rachmad Sartono, SEVP Operasional PT PG Rajawali I Daniyanto, SEVP Keuangan & SDM Achmad Halimi, GM PG Rejo Agung Baru Madiun Wisnu Subroto, GM PG Krebet Baru Malang Imam Nur S. beserta jajaran manajemen, pengurus Serikat Pekerja dan seluruh karyawan Kantor Direksi dan unit PG.

Dalam doa bersama oleh seluruh karyawan baik di Surabaya, Madiun, dan Malang, disampaikan harapan seluruh insan PT PG Rajawali I untuk tetap tangguh dalam menghadapi segala tantangan dan perubahan yang terjadi di lingkungan industri gula dan bertekad untuk terus tumbuh menjaga keberlangsungan usahanya menjadi yang terbaik. Hal ini sesuai dengan tema peringatan HUT tahun ini adalah 67 tahun Tangguh Tumbuh.

Pada acara puncak pemotongan tumpeng dilakukan secara bergantian, dimulai dari PG Rejo Agung Baru dilanjutkan PG Krebet Baru dan yang terakhir pemotongan tumpeng di Kantor Direksi Surbaya yang dilakukan oleh Direktur PT PG Rajawali I Rachmad Sartono didampingi SEVP Operasional Daniyanto dan SEVP Keuangan SDM Achmad Halimi. Secara simbolis potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Ketua Serikat Pekerja di masing-masing tempat. Sebelum itu juga dilakukan penyampaian kesan dari perwakilan karyawan level junior dan senior selama bekerja di lingkungan PT PG Rajawali I dan harapannya bagi kemajuan perusahaan ke depan.

Mohon doa dan dukungan agar PT PG Rajawali dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi seluruh stakeholder dan mendukung kemajuan industri gula Indonesia.

Dirgahayu PT PG Rajawali I tercinta, tetap Tangguh dan Tumbuh!!
Satu Jiwa Raih Juara !!!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *