PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru Malang Jalin Kerjasama Pelayanan Kesehatan dengan Rumah Sakit Islam (RSI) Aisyiyah Malang

SURABAYA – PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru Malang menjalin kerjasama pelayanan kesehatan dengan Rumah Sakit Islam (RSI) Aisyiyah Malang. Proses penandatanganan Memorendum of Understanding (MoU) dilaksanakan pada hari Rabu (19/10) secara langsung di ruang rapat PG Krebet Baru Malang yang dilakukan oleh Plt. General Manager PG Krebet Baru Immam Nur Salamet dan Direktur RSI Aisyiyah Malang Dr. Muhammad Mansur, M.Kes. Turut hadir dalam acara penandatanganan MoU tersebut, SEVP Operasional PT PG Rajawali I Daniyanto, perwakilan Manajemen PG Krebet Baru serta perwakilan karyawan dari SP dan SPSI PG Krebet Baru.

Selain penandatanganan MoU pelayanan kesehatan, PG Krebet Baru juga melaksanakan vaksinasi bagi karyawan non tetap dan batihnya yang sebelumnya belum mendapat kuota vaksin. Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan kerjasama antara PG Krebet Baru dengan RSI Aisyiyah Malang. Sebanyak 89 dosis telah diberikan kepada karyawan yang memenuhi persyaratan untuk dilakukan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan upaya yang dilakukan perusahaan dalam mendukung terbentuknya herd immunity di dalam masyarakat dan tentunya memberikan perlindungan bagi karyawan.

Diharapkan dengan adanya penandatanganan MoU ini, karyawan bisa mendapatkan penyediaan layanan kesehatan yang optimal. (Public Relations – PT PG Rajawali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *