PT PG Rajawali I Unit PG Rejo Agung Baru Telah Menyelesaikan Giling Tahun 2021

MADIUN – Pada Minggu, 10 Oktober 2021 tepat pukul 19.15 WIB, PT PG Rajawali I Unit Pabrik Gula (PG) Rejo Agung Baru telah menyelesaikan giling periode 2021.

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah musim giling tahun ini berjalan dengan baik dan lancar. Pada musim giling tahun ini PG Rejo Agung Baru berhasil mencapai jumlah tebu digiling diatas target RKAP yaitu 7.155.755 kuintal. Selain itu capaian jumlah produksi gula juga melebihi target dari RKAP. Pencapaian yang membanggakan di tengah tantangan kondisi persaingan perolehan tebu yang semakin ketat dan menghadapi kondisi pandemi covid-19.

Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan perusahaan, seluruh petani dan mitra kerja PG Rejo Agung, serta seluruh shareholder, baik Pemegang Saham PT RNI (Persero), buyer, supplier, pemerintah daerah dan semua pihak yang membantu kelancaran pelaksanaan giling tahun 2021.

Semoga pencapaian pada musim giling 2021 memberikan Keberkahan baik bagi perusahaan, karyawan, petani tebu, dan para pemangku kepentingan lainnya. Semoga kinerja PG Rejo Agung Baru dapat meningkat di tahun berikutnya. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin. Satu jiwa raih juara! (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *