Kunjungan Direktur SDM PT RNI (Persero) ke PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru

MALANG – Direktur SDM PT RNI (Persero) J. Nanang Marjianto beserta Manager terkait melakukan kunjungan kerja ke PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru pada Kamis, 17 Juni 2021. Kunjungan tersebut didampingi Direktur PT PG Rajawali I Rachmad Sartono, General Manager dan jajaran Kepala Bagian PG Krebet Baru.

Dalam kunjungannya, J. Nanang Marjianto menyapa Karyawan dan anggota Millenials PG Krebet Baru di “Teras Millenials”. Motivasi dan arahan diberikan kepada seluruh karyawan yang saat ini sedang berkonsentrasi menjalankan proses giling tebu tahun 2021. Seluruh karyawan diharapkan untuk terus melakukan inovasi dan memperkuat team work agar target dan tujuan dapat tercapai bersama.

PG Krebet Baru sendiri memiliki ruang untuk menampung kreativitas dan open space kepada karyawan Millenial. Ruang tersebut diberi nama “Teras Millenials”. Diharapkan arahan yang diberikan Direktur SDM PT RNI (Persero) J. Nanang Marjianto mampu memberikan motivasi hingga meningkatkan kinerja Karyawan PG Krebet Baru. Satu Jiwa Raih Juara!

Leave a Reply