PG Krebet Baru (Unit PG KB II) Memulai Musim Giling Tahun 2021

MALANG – PT PG Rajawali I unit PG Krebet Baru (Unit KB II) memulai musim giling tahun 2021 pada hari Minggu, 06 Juni 2021. Secara simbolis, tepat pukul 20.37 WIB Direktur PT PG Rajawali I Rachmad Sartono membuka giling PG Krebet Baru bersama General Manager PG Krebet Baru Tono Suharyanto para Kepala Bagian PG Krebet Baru beserta perwakilan petani mitra PG.

Direktur PT PG Rajawali I, Rachmad Sartono secara langsung memimpin seremonial buka giling Unit KB II. Dalam sambutannya, Ia mengatakan Unit KB II sebagai saudara muda dari KB I yang menyusul memulai musim giling tahun ini semoga dapat berjalan beriringan dan sukses mencapai target bersama.

Persiapan giling tahun ini pun telah dilakukan secara maksimal dari segi on farm maupun off farm. Berdasarkan RKAP yang telah ditetapkan pada tahun ini, target tebu digiling Unit KB II adalah sebesar 779 ribu ton, dengan target rendemen 8,70 persen.

Secara konsolidasi dalam RKAP 2021, target angka produksi gula PT PG Rajawali I keseluruhan pada tahun 2021 adalah 193 ribu Ton. Target ini meningkat dari tahun 2020 yang realisasi produksi gulanya mencapai 166 ribu ton.

Target – target tersebut diharapkan mampu dicapai dengan menerapkan strategi – strategi yang telah ditetapkan. Diperlukan optimisme dalam mencapai kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga apabila hasil yang didapatkan semakin baik, diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi karyawan, petani tebu dan seluruh masyarakat.

Gula produksi PT PG Rajawali I dengan merek Raja Gula baik kemasan 50 kilogram maupun 1 kilogram telah di dipasarkan hampir di seluruh wilayah di Indonesia. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *