Dukung Persiapan Sekolah Tatap Muka, PT PG Rajawali I Memberikan Bantuan APD kepada SDN Peneleh 01 Surabaya

SURABAYA – PT PG Rajawali I memberikan dukungan kepada SDN Peneleh I dalam rangka persiapan sekolah tatap muka yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada Juli 2021 dengan mengedepankan langkah-langkah pencegahan dan pengendalian Covid-19. Sesuai arahan Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri, sekolah mulai dari PAUD hingga sekolah menengah atas akan memulai pembelajaran tatap muka secara terbatas dan sesuai panduan yang telah ditetapkan.

Mendukung hal tersebut, Manajemen PT PG Rajawali I menyambut baik dengan memberikan bantuan berupa APD, masker, faceshield serta media edukasi protokol kesehatan pada SDN Peneleh I yang berlokasi di sekitar Kantor Direksi Surabaya.

Penyerahan bantuan tersebut diwakilkan oleh Kabag GCG, Manrisk, Legal PT PG Rajawali I Bagus Endra Triyana didampingi oleh Tim Bidang Sekretaris Perusahaan. Disambut langsung oleh Kepala Sekolah dan para Guru SDN 01 Peneleh, bantuan yang diberikan disambut positif. Perwakilan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 sekolah juga secara langsung mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT PG Rajawali I.

Diharapkan bantuan tersebut dapat mendukung program pembelajaran tatap muka yang dapat berlangsung secara aman dan efektif serta mampu memberikan manfaat secara langsung bagi siswa, guru dan proses belajar mengajar. Perusahaan sendiri berusaha secara aktif memberikan dukungan terkait pencegahan penularan Covid-19 baik di lingkungan kantor maupun di lingkungan Pabrik. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *