Direksi PT RNI (Persero) Meninjau Proses Giling PT PG Rajawali I Unit PG Rejo Agung Baru dan Unit PG Krebet Baru

SURABAYA – Direksi PT RNI (Persero) yang terdiri dari Direktur Komersial PT RNI (Persero) Frans M. Tambunan bersama Direktur Supply Chain Management dan IT PT RNI (Persero) Thomas Hadinata didampingi VP Production and Process PT RNI (Persero) Nanik Soelistyowati, VP Purchasing PT RNI (Persero) Ferry Fardiansyah melakukan kunjungan kerja ke PT PG Rajawali I Unit PG Rejo Agung Baru (Madiun) dan Unit PG Krebet Baru (Malang) pada 27-28 Mei 2021.

Kunjungan kerja yang dilangsungkan pada Kamis (27/05/2021) tersebut memuat beberapa agenda terkait peninjauan proses giling dan optimalisasi kemitraan dengan petani tebu yang dalam kunjungannya ke PG Rejoagung Baru juga didampingi General Manager PG Rejo Agung Baru dan jajaran Kepala Bagian PG.

Selanjutnya, rombongan Direksi RNI juga berkunjung ke PG Krebet Baru di Kabupaten Malang yang di dampingi SEVP Operasional PT PG Rajawali I Adang Sukendar Djuanda dan General Manager PG Krebet Baru Tono Suharyanto beserta jajaran Kepala Bagian. Dalam kunjungannya di PG Krebet Baru, selain meninjau secara langsung kelancaran proses giling di unit KB I juga melakukan pertemuan dan diskusi hangat dengan mitra petani PG Krebet Baru.

Mengakhiri kunjungan kerja tersebut, pada Jum’at, (28/05) Direktur Komersial RNI dan Direktur SCM dan IT RNI juga melakukan kunjungan ke Kantor Direksi Surabaya sembari melihat dashboard intranet pemantauan produksi yang terkoneksi secara langsung dari Unit Pabrik ke Kantor Direksi Surabaya. Rombongan Direksi RNI juga sempat melihat beberapa aset yang berupa Rumah Dinas dan Rumah Mess yang ada di lingkungan Kantor Direksi PT PG Rajawali I. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply