PG Krebet Baru (Malang) Menyelenggarakan Pagelaran Wayang Virtual Dalam Rangka Selamatan Giling Tahun 2021

MALANG – PG Krebet Baru dalam rangka selamatan giling tahun 2021 menyelenggarakan pagelaran wayang kulit secara virtual pada Rabu, 19 Mei 2021. Pagelaran wayang tersebut bertempat di venue PG Krebet Baru I namun juga dapat disaksikan secara virtual. Penyelenggaraan dalam venue tersebut tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri tamu terbatas sesuai aturan.

Pagelaran tersebut mengusung tema “Tumbuh Berkembang Dan Sukses Bersama” yang dibawakan oleh Dalang Ki Rudi Gareng dari Blitar dengan lakon “Semar Tumandang”. Lakon ini memiliki filosofi cerita tentang kesabaran dan komitmen dalam bersikap yang disertai dengan doa untuk meraih kesuksesan.

General Manager PG Krebet Baru, Tono Suharyanto dalam sambutannya mengatakan selain menjadi tradisi selamatan giling, pagelaran wayang kulit untuk melestarikan kebudayaan bangsa yang luhur dan memiliki filosofi yang dapat menginspirasi. Ia juga memohon doa restu semoga giling PG Krebet Baru tahun ini mendapatkan kemudahan, kelancaran dan keselamatan. Diharapkan keberadaan PG Krebet Baru dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Bersama dengan seluluh mitra PG Krebet Baru salah satunya para petani tebu, semoga dapat terus tumbuh berkembang bersama. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *