Serah Terima Jabatan General Manager PG Krebet Baru dan General Manager PG Rejo Agung Baru

SURABAYA – Kamis, 15 April 2021 bertempat di Kantor PG Rejo Agung Baru dan PG Krebet Baru telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) General Manager.

Dalam pelaksanaan sertijab tersebut dihadiri Oleh Direktur PT PG Rajawali I Rachmad Sartono, Senior Executive Vice President (SEVP) Operasional dan Jajaran pejabat struktural dari Unit masing – masing.

Sesuai Surat Keputusan Direksi, jabatan General Manager PG Rejo Agung Baru yang semula dijabat oleh Tono Suharyanto diserahkan kepada Wisnu Subroto. Sementara itu, jabatan General Manager PG Krebet Baru yang semula dijabat Adang Sukendar Djuanda diserahkan kepada Tono Suharyanto.

Selamat kepada Pejabat baru yang mengisi posisi sebagai General Manager PG Krebet Baru dan Rejo Agung Baru dan terima kasih atas bakti pengabdian Pejabat Lama atas kinerja baik yang telah diberikan kepada Unit masing – masing.

Perubahan dalam organisasi merupakan sebuah dinamika yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja positif di lingkungan PT PG Rajawali I. Satu Jiwa Raih Juara!

Leave a Reply