SMK Gula Rajawali Madiun Membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022

MADIUN – SMK Gula Rajawali merupakan Sekolah Menengah Kejuruan satu-satunya SMK Berbasis Gula di Indonesia, dengan karakteristik menyiapkan sumber daya manusia di bidang agribisnis tanaman perkebunan, Kimia Industri, dan Teknik Mekanik Industri. SMK Gula Rajawali berlokasi di Jl Yos Sudarso No 62-62 Madiun (depan PG Rejo Agung Baru).

SMK Gula Rajawali memiliki visi menjadi SMK Berbasis Industri Gula dan Agribisnis, Berwawasan Nusantara Indonesia. Sedangkan misi SMK Gula Rajawali adalah mengembangkan IPTEK Industri gula melalui pembiasaan disiplin, tanggung jawab, kerja keras, menerapkan kejujuran, etika, estetika, melalui kegiatan intra dan ekstrakurikuler bagi warga sekolah.

SMK Gula Rajawali berdiri atas semangat PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dalam menciptakan tenaga kerja yang memiliki kompetensi unggul. Melalui Yayasan Bakti yang dikelola oleh PERNI (Persatuan Pensiunan RNI) wilayah Jawa Timur, SMK Gula Rajawali resmi berdiri pada tahun 2014. Saat ini, SMK Gula Rajawali berada dibawah naungan Yayasan Saccharum Bakti Rajawali bentukan PT PG Rajawali I.

Program – program dan kurikulum yang dimiliki SMK Gula Rajawali di desain untuk menghasilkan lulusan yang berpotensi memasuki dunia kerja, mandiri atau melanjutkan pendidikan sesuai bakat minat dan kemampuannya.

Saat ini, SMK Gula Rajawali sedang membuka pendaftaran peserta didik baru Tahun Pelajaran 2021/2022. Pendaftaran dibuka dalam dua gelombang :
Gelombang 1 pada bulan Januari – Maret 2021
Gelombang 2 pada bulan April – Juli 2021

Pendaftaran ditutup apabila kuota terpenuhi

Yuk simak informasi pendaftaran diatas ya! 😊 (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *