Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN Resmi Dibuka Di Surabaya Selama Dua Bulan Kedepan

Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN untuk wilayah Jawa Timur telah resmi dibuka di Surabaya. SVB tersebut berlokasi di Grand City Mall Surabaya dan akan dibuka mulai 28 Maret – 28 Mei 2021. SVB BUMN adalah upaya dukungan untuk mempercepat program vaksinasi di kota besar yang memiliki jumlah penduduk besar. Program SVB ini sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta dan Semarang.

Program vaksinasi yang diwadahi SVB ini di prioritaskan bagi lansia yang telah teredaftar untuk mengikuti vaksinasi. Ditargetkan, dalam satu hari bisa memvaksinasi sekitar 5000 orang.

PT PG Rajawali I sebagai anak perusahaan BUMN PT RNI (Persero) ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi SVB BUMN kali ini. Pelaksanaan vaksinasi SVB BUMN ini didukung oleh Tim Satgas Covid-19 BUMN Wilayah Jawa Timur dengan menerjunkan sekitar 150 covid rangers di Jawa Timur. Program ini juga didukung oleh 50 tenaga medis yang merupakan dokter dan perawat dari Rumah Sakit BUMN di Jawa Timur.

Segera daftarkan saudara/orang tua/kakek dan nenek yang berusia diatas 59 tahun dan belum mendapatkan vaksinasi Covid-19 melalui link berikut https://loket.com/event/svbsurabayalansia (Public¬†Relations –¬†PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *