Musyawarah Komisariat Serikat Pekerja Kantor Direksi PT PG Rajawali I

SURABAYA – Bertempat di Kantor Direksi PT PG Rajawali I, Serikat Pekerja PT PG Rajawali I melaksanakan musyawarah komisariat yang dihadiri oleh perwakilan manajemen, anggota SP dan karyawan/ti PT PG Rajawali I (Kantor Direksi) pada Kamis, 25 Maret 2021.

Adapun agenda musyawarah ini adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus SP PT PG Rajawali I masa bakti 2018 – 2020, pemilihan Ketua SP PT PG Rajawali I masa bakti 2021-2023 serta pelantikan pengurus SP PT PG Rajawali I masa bakti 2021 – 2023.

Acara musyawarah kali ini dibuka oleh Direktur Keuangan PT PG Rajawali I, Oksan M. Panggabean sebagai perwakilan manajemen. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada pengurus SP masa bakti 2018-2020 atas kerjasama baik yang telah terjalin. Ia mengungkapkan SP merupakan mitra manajemen untuk membangun hubungan industrial yang baik, sesuai dengan tata kelola perusahaan dan peraturan-peraturan yang berlaku.

Dalam acara musyawarah kali ini juga dilangsungkan pemilihan Ketua Serikat Pekerja dan juga pengurus Serikat Pekerja baru untuk masa bakti 2021 – 2023. Pemilihan Ketua SP dilaksanakan secara daring dengan pemungutan suara melalui online form. Berdasarkan hasil pemungutan suara, Wisnu Subroto terpilih sebagai ketua SP baru masa bakti 2021 – 2023 menggantikan ketua SP terdahulu Rusdy.

Selamat kepada pengurus baru SP PT PG Rajawali I masa bakti 2021 – 2023, selamat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya. Satu Jiwa Raih Juara! (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *