Sejumlah Karyawan dan Karyawati PG Rejo Agung Baru Menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

MADIUN – Rabu (24/03/2021) bertempat di RSUD dr. Soedono Madiun, sejumlah karyawan/ti PG Rejo Agung Baru menerima vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Vaksinasi tahap pertama telah dilaksanakan pada Rabu, 10 Maret 2021 kepada sejumlah karyawan PG Rejo Agung Baru yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara PG Rejo Agung Baru bersama Pemerintah Kota Madiun, Dinas Kesehatan Kota Madiun dan RSUD dr. Soedono. Sebelumnya, telah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama pada 10 Maret 2021. Karyawan dan Karyawati penerima vaksin antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Diharapkan melalui vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan tambahan bagi para karyawan selain dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dapat meminimalisir penularan Covid-19 di lingkungan PG Rejo Agung Baru sehingga kegiatan giling tahun 2021 ini dapat berjalan optimal. Satu Jiwa Raih Juara! (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *