PG Rejo Agung Baru Terima Penghargaan dari Pemerintah Kota Madiun

MADIUN – Bertempat di Ruang Pertemuan Sun Hotel Madiun, PG Rejo Agung Baru menerima penghargaan atas peran aktif dalam pembangunan Kota Madiun. Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Madiun Bapak H. Maidi kepada General Manager PG Rejo Agung Baru, Tono Suharyanto pada Kamis, 18 Maret 2021.

PG Rejo Agung Baru berhasil mendapatkan penghargaan tersebut melalui program kepedulian yang diwujudkan dalam penanaman 300 Pohon Flamboyan di Kota Madiun. Program penanaman pohon ini merupakan program penghijauan dan salah satu bentuk komitmen PG Rejo Agung Baru untuk terus berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan lingkungan di Kota Madiun khususnya di wilayah sekitar Pabrik.

Pemerintah Kota Madiun mengapresiasi peran aktif PG Rejo Agung tersebut. Program penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Madiun. Semoga PG Rejo Agung Baru semakin aktif memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan Kota Madiun. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *