Sejumlah Karyawan dan Karyawati PG Rejo Agung Baru Mendapatkan Vaksin CoronaVac Fase Pertama

MADIUN – Rabu (10/03/2021) bertempat di RSUD dr. Soedono Madiun, sejumlah karyawan/ti PG Rejo Agung Baru telah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Vaksinasi ini merupakan kerjasama antara PG Rejo Agung Baru bersama Pemerintah Kota Madiun, Dinas Kesehatan Kota Madiun dan RSUD dr. Soedono.

Sebelumnya, telah dilakukan screening pada 200 Karyawan dan Karyawati yang terdaftar untuk mengikuti vaksinasi, namun hanya 169 orang yang dinyatakan siap menerima vaksin berdasarkan persyaratan – persyaratan yang ada. General Manager PG Rejo Agung Baru, Tono Suharyanto turut mendapatkan vaksin Covid-19 tersebut.

Para karyawan dan karyawati PG Rejo Agung Baru menyambut baik program vaksinasi tersebut. Diharapkan adanya vaksinasi ini dapat mengurangi penularan Covid-19 di lingkungan Kantor dan Pabrik sehingga pelaksanaan pekerjaan utamanya menyambut masa giling tahun 2021 ini dapat optimal.

Adapun vaksinasi tahap kedua rencananya akan dilakukan pada akhir Maret 2021. Semoga seluruh karyawan dan karyawati PG Rejo Agung Baru semakin sehat dan dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *