Produk – Produk Inovasi PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru

Selama 66 Tahun PT PG Rajawali I hadir di Indonesia, terus berupaya menghadirkan produk – produk hasil dari inovasi dan pengembangan yang kini bisa dinikmati konsumen. Melalui PG Krebet Baru, produk – produk hasil inovasi tersebut terus diformulasikan dan diproduksi dari bahan dasar tebu yang berkualitas.

Gula Kristal Putih merek Raja Gula yang menjadi produk utama PT PG Rajawali I telah menemani konsumen selama satu dekade terakhir. Kini, tak hanya Gula Kristal Putih, PT PG Rajawali I menghadirkan produk – produk baru yaitu “Keris Merah” brown sugar, Minuman Sari Tebu, dan Kecap Manis “Puteri Majamanis”.

Brown sugar Keris Merah kini menjadi salah satu produk brown sugar  yang mulai diminati warga Malang Raya. Keris Merah memiliki cita rasa karamel yang khas dan dapat memberikan aroma nikmat jika ditambahkan pada minuman seperti pada kopi dan teh. Produk pengembangan yang lainnya adalah minuman Sari Tebu yang terbuat dari 100% tebu pilihan yang diolah secara alami dan telah melalui proses sterilisasi. Selain itu, produk pengembangan yang dihadirkan ada kecap manis merek Puteri Majamanis yang terbuat dari kedelai putih yang dicampur dengan gula dari tebu berkualitas.

Produk – produk pengembangan ini merupakan salah satu upaya Perusahaan untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk – produk baru yang berkualitas bagi konsumen di Indonesia. PG Krebet Baru sendiri sebagai produsen telah membuka kesempatan bagi konsumen yang tertarik dengan produk – produk tersebut untuk mengunjungi show room Kedai Tebu Jl. Raya Krebet No.10 Kec. Bululawang Kab. Malang. Informasi terkait produk dan promo yang tersedia juga dapat diakses melalui laman website www.kedaitebuindonesia.com atau media sosial Instagram, Facebook dan Twitter @KedaiTebu. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply