HALAL BI HALAL DI BULAN SYAWAL 1439 H

Posted on Posted in Uncategorized

Pada 26 Juni 2018 dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dan pelepasan purnakarya di Fave Hotel, Surabaya. Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero), Perwakilan Direksi anak perusahaan PT RNI Wilayah Timur, Seluruh Direksi dan karyawan PT PG Rajawali I, General Manager dan para Kabag unit PG serta para purnakarya. Bapak Warsito selaku Direktur Utama PT PG Rajawali I dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan permohonan maaf setulus-tulusnya kepada seluruh tamu yang hadir.

Ucapan terima kasih kepada purnakarya yang telah mengabdikan diri selama lebih dari 55 tahun di lingkungan PT PG Rajawali I juga beliau haturkan dengan segala kerendahan hati. Doa beliau, semoga Allah melimpahkan rahmat dan kesehatan supaya para purnakarya dapat terus melanjutkan aktivitas dalam menggapai ridho Allah SWT.

Beliau juga menyampaikan sekilas progres masa giling 2018 yang sudah berjalan selama satu bulan. Alhamdulillah pasokan bahan baku tebu dan operasional pabrik lancar. Meskipun dari sisi penjualan gula relatif kurang lancar. Ada faktor-faktor eksternal terkait harga yang berada di luar kendali perusahaan sebaik apapun kinerja operasional. Mohon doa agar kita semua selaku masyarakat pergulaan dapat menyelesaikan tugas ini. (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *