Acara Pisah Sambut dan Induksi Dewan Komisaris PT PG Rajawali I

Rabu, 08 Desember 2021 bertempat di Kantor Direksi Surabaya, dilaksanakan acara Pisah Sambut Dewan Komisaris PT PG Rajawali I secara offline dan online dan dilanjutkan dengan Induksi kepada Dewan Komisaris yang baru.

Sesuai surat keputusan Pemegang Saham diluar Rapat Umum Pemegang Saham PT PG Rajawali I Nomer : 11/Kep.PS/RNI.01/XI/2021 tanggal 18 November maka susunan Dewan Komisaris PT PG Rajawali I mengalami perubahan, yaitu Darto sebagai Komisaris Utama menggantikan Suwhono dan Saptariyanti AKA Puteri sebagai anggota Komisaris menggantikan Untung Murdiyatmo.

Pada kesempatan tersebut diawali dengan acara pisah sambut melepas Suwhono yang telah menjabat Komisaris Utama sejak tanggai 28 April 2020 dan Untung yang telah menjabat anggota Komisaris sejak tanggal 01 Februari 2019 dan selanjutnya menyambut kedatangan Darto dan Saptariyanti AKA Puteri.

Turut hadir dalam acara pisah sambut secara offline yaitu Direktur PT PG Rajawali I Rachmat Sartono, SEVP Operasional Daniyanto, SEVP Keuangan dan SDM Subhan Kurniawan dan jajaran Sekretaris Perusahaan, Kepala SPI, Kepala Bidang dan General Manager PT PG Rajawali I, serta hadir secara online Komisaris PT PG Rajawali I Sudarsono Hardjosoekarto, anggota Komite Audit dan anggota Komite Manajemen Risiko.

Untuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik yang telah disyaratkan dalam Board Manual, maka dilaksanakan acara Induksi kepada Dewan Komisaris yang baru dengan materi pengenalan dan gambaran singkat mengenai profil dan kinerja PT PG Rajawali I oleh Sekretaris Perusahaan Emawati.

Segenap Keluarga Besar PT PG Rajawali I mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi positif yang telah diberikan oleh Bpk Suwhono dan Bpk Untung Murdiyatmo selama melaksanakan tugas di PT PG Rajawali I dan selamat bertugas kepada Bpk Darto dan Ibu Saptariyanti AKA Puteri. Semoga Bapak dan Ibu diberikan kesehatan, kemudahan dan kesuksesan dalam mengemban amanah di PT PG Rajawali I. Satu Jiwa Raih Juara !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *