PT PG Rajawali I Melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Pertanggung-jawaban Laporan Keuangan Tahun Buku 2020

SURABAYA – Pada Rabu, 30 Juni 2021, PT PG Rajawali I Melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Pertanggung-jawaban Laporan Keuangan Tahun Buku 2020 secara virtual.

Rapat dihadiri oleh pemegang saham yang diwakili oleh Direktur SDM PT RNI (Persero) J. Nanang Marjianto yang sekaligus bertindak sebagai pemimpin rapat dan Direktur Manajemen Aset PT RNI (Persero) Endang Suraningsih, Dewan Komisaris dan Direktur PT PG Rajawali I.

Adapun agenda dalam RUPST tersebut antara lain persetujuan Laporan Tahunan mengenai keadaan dan jalannya Perseroan selama Tahun Buku 2020 termasuk di dalamnya Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris, Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2020, persetujuan dan pengesahan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) serta penetapan penggunaan laba bersih Perseroan Tahun 2020.

Dalam kesempatan RUPST tersebut, pemegang saham memberikan apresiasi atas usaha maksimal Manajemen untuk capaian kinerja tahun 2020 dan memberikan beberapa arahan untuk meningkatkan kinerja di tahun 2021.

Satu Jiwa Raih Juara! Giling 2021 Lebih Sukses Lagi! (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply