IIKK PT PG Rajawali I Gelar Webinar Kesehatan dengan Tema “Menjaga Anak di Masa Pandemi Covid-19”

SURABAYA – Ikatan Istri Karyawan/ti (IIKK) PT PT PG Rajawali I menggelar webinar “Menjaga Anak di Masa Pandemi Covid-19” yang dihadiri sejumlah undangan dari Pengurus maupun Anggota IIKK se-RNI Group pada Sabtu, 20 Februari 2021. Hadir menjadi narasumber dalam webinar kali ini dr. Kurniawan Taufiq Kadafi, M.Biomed, Sp.A(K) Pediatric Intensivist. Turut hadir Ketua IIKK RNI Group Neila Arief Prasetyo Adi sebagai keynote speaker. Acara webinar kesehatan kali ini dilaksanakan secara virtual melalui zoom dan disiarkan langsung melalui Youtube Channel Rajawali I.

Ketua IIKK PT PG Rajawali I Ninit Rachmad Sartono memberikan sambutan dalam webinar kali ini. Dalam sambutannya, Ninit berharap webinar kali ini dapat menjadi wadah informasi kepada para Ibu untuk lebih berhati – hati menjaga anak dari bahaya virus Covid-19.

Diharapkan pelaksanaan webinar ini tidak hanya memberikan informasi dan pengetahuan, namun juga dapat mempererat silaturahmi antar anggota IIKK se-RNI Group. Ketua IIKK RNI Group Neila Arief Prasetyo Adi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta maupun panitia sehingga acara webinar dapat berjalan dengan lancar dan memberikan informasi kepada seluruh peserta tentang pentingnya menjaga kesehatan keluarga di masa pandemic Covid-19.

Dalam pemaparannya, dr. Kurniawan Taufiq Kadafi, M.Biomed, Sp.A(K) Pediatric Intensivist menjelaskan secara umum kasus Covid-19 yang terjadi di dunia, dijelaskan pula kasus covid-19 yang menyerang anak di Indonesia. Ia menjelaskan berbagai upaya pencegahan agar meminimalisir penularan terhadap keluarga. Anak mempunyai risiko tertular dan menularkan sama besarnya dengan orang dewasa sehingga penerapan protokol kesehatan harus dilakukan secara disiplin, mengingat kasus covid-19 yang menjangkit anak di Indonesia cukup mengkhawatirkan. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *