PT PG Rajawali I Teken Kerjasama Penelitian dengan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya

Dalam rangka menguatkan sinergitas Perusahaan dalam dunia Pendidikan di tanah air, PT PG Rajawali I menjalin kerjasama penelitian dengan Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB). Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memmorandum of Understanding (MoU) oleh Direktur Utama PT PG Rajawali I Rachmad Sartono didampingi Direktur Produksi PT PG Rajawali I Ardian Wijanarko dan disaksikan oleh Komisaris PT PG Rajawali I Untung Murdiyatmo serta jajaran Kepala Bidang PT PG Rajawali I pada Selasa, 09 Februari 2021, di Kantor Direksi, Surabaya.

Secara terpisah, MoU tersebut telah ditandatangani oleh Dekan FTP UB Prof.Dr.Ir. Imam Santoso, MP. Acara penandatanganan MoU ini dilakukan secara daring melalui video conference dan disaksikan langsung oleh Jajaran Dekan, Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTP Universitas Brawijaya, Malang.

Melalui sinergi tersebut PT PG Rajawali I bersama FTP UB siap untuk menjalin kerjasama terkait program magang Mahasiswa bersertifikat, riset penelitian Mahasiswa di luar Kampus, program sharing keilmuan, dan Direksi mengajar di kampus. Dalam waktu dekat, kerjasama yang akan dilakukan terkait penelitian pemanfaatan limbah pabrik gula. Riset yang dilakukan tersebut diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi limbah pabrik yang nantinya dapat berguna bagi PT PG Rajawali I maupun Universitas Brawijaya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT PG Rajawali I Rachmad Sartono berharap hasil dari penelitian ini akan dapat diimplementasikan, dalam hal ini PT PG Rajawali I sebagai praktisi siap untuk melaksanakan hasil penelitian. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *