PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru dan Unit PG Rejo Agung Baru Memberikan Penghargaan Kepada Mitra Petani Tebu, Kelompok Tani dan KUD di Wilayah Malang Raya dan Madiun Raya

SURABAYA – PT PG Rajawali I melalui Unit PG Krebet Baru dan Rejo Agung Baru memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Petani Tebu, Kelompok Tani, KUD di wilayah Malang Raya dan Madiun Raya atas kerjasama kemitraan dan pengiriman tebu terbanyak pada Musim Giling 2020.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan secara terpisah di dua tempat oleh perwakilan Dewan Komisaris, Direksi PT PG Rajawali I, General Manager dan pejabat struktural di lingkungan PG Krebet Baru dan PG Rejo Agung pada Hari Rabu, 03 Februari 2021.

Direktur Utama PT PG Rajawali I Rachmad Sartono, Komisaris PT PG Rajawali I Untung Murdiyatmo, General Manager dan jajaran pejabat struktural PG Krebet Baru memberikan penghargaan kepada Petani Tebu, Kelompok Tani dan KUD di wilayah Malang Raya. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan wujud rasa terima kasih kepada para Petani Tebu, Kelompok Tani dan KUD atas kontribusi yang secara konsisten mengirimkan tebunya untuk digiling di PG Krebet Baru pada Musim Giling Tahun 2020.

Di tempat terpisah, Direktur Produksi PT PG Rajawali I Ardian Wijanarko, serta jajaran manajemen PG Rejo Agung Baru memberikan penghargaan kepada Petani Tebu dan Kelompok Tani di wilayah Madiun Raya. PT PG Rajawali I Unit PG Rejo Agung Baru memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Petani Tebu dan Kelompok Tani atas kerjasama kemitraan dan penyumbang tebu terbanyak pada Musim Giling 2020.

Diharapkan pada Musim Giling 2021 yang akan datang, kerja sama antara PG Krebet Baru dengan para petani mitra, Kelompok Tani dan KUD dapat berjalan semakin lancar dan saling menguntungkan. Begitu pula dengan hubungan PG Rejo Agung Baru bersama Petani Tebu dan Kelompok Tani di wilayah Madiun Raya semakin solid dan saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Semoga di musim giling tahun 2021 bahan baku tebu melimpah, proses giling dan pengolahan di Pabrik lancar sehingga mampu memberikan mencapai target yang telah ditetapkan. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *