Unit Pabrik Gula Krebet Baru I Menutup Giling Tahun 2020

MALANG – Pada hari Kamis, 19 November 2020, PT PG Rajawali I Unit Pabrik Gula (PG) Krebet Baru I telah menyelesaikan giling periode 2020 menyusul PG Krebet Baru II yang terlebih dahulu menyelesaikan giling pada 30 Oktober 2020.

Musim giling PG Krebet Baru I dimulai pada 9 Juni 2020 sampai dengan 19 November 2020, PG Krebet Baru I telah melaksanakan giling selama 164 hari. Hari giling PG Krebet Baru I menjadi yang terlama diantara Unit PG milik PT PG Rajawali I yang lainnya. Acara tutup giling tersebut dihadiri oleh Komisaris PT PG Rajawali I Untung Murdiyatmo, Ketua PKPTR Gus Hamim didampingi General Manager PG Krebet Baru I Adang Sukendar Djuanda bersama jajaran Kepala Bagian.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala karunia yang diberikan selama masa giling tahun 2020. Kelancaran dan keberhasilan giling  tahun ini tidak lepas dari kerjasama berbagai pihak baik dari karyawan Perusahaan maupun segenap stakeholders yang terlibat.

Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh karyawan guna mendukung kelancaran dan keberhasilan masa giling tahun 2020. Terima kasih kami ucapkan kepada segenap stakeholders mulai dari mitra petani, kelompok tani, kontraktor angkutan, penebang, pemerintah daerah, pembeli gula dan seluruh pihak yang belum bisa kami sebutkan satu persatu. Tak lupa, terima kasih kepada PT RNI (Persero) selaku pemegang saham PT PG Rajawali I.

Semoga hasil giling 2020 dapat membawa manfaat dan berkah bagi seluruh pihak internal maupun eksternal. Semoga musim giling 2021 lebih sukses. Satu jiwa raih juara! (Staff Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *