PT PG Rajawali I Berbagi Kebahagiaan Di Usia Ke-66 Tahun

SURABAYA – Sebagai wujud rasa syukur PT PG Rajawali I pada hari jadi yang ke-66, PT PG Rajawali I menggelar kegiatan sosial di beberapa titik di Surabaya, Malang dan Madiun. Seluruh Unit PT PG Rajawali I baik Kantor Direksi (Surabaya), PG Krebet Baru (Malang), PG Rejo Agung Baru (Madiun) serentak menyalurkan santunan tali asih kepada sejumlah panti asuhan dan kaum dhuafa.

Bakti sosial ini dilakukan di masing – masing Unit serentak pada 03 November 2020. Di tengah pandemi Covid-19 yang menghimpit keadaan perekonomian, PT PG Rajawali I berusaha untuk terus memberikan dukungan baik secara moril maupun materiil.

PG Rejo Agung Baru membagikan santunan pada Kaum Dhuafa di lingkungan sekitar Pabrik

Selain pelaksanaan Bakti Sosial, masih dalam rangkaian acara peringatan ulang tahun ke 66 Tahun, PT PG Rajawali I menghadirkan Pasar Murah Raja Gula di beberapa titik. Dalam pasar murah kali ini, masyarakat dapar membeli produk Raja Gula, Keris Merah (brown sugar), kecap Puteri Maja Manis dan minyak goreng Tropical dengan harga promo. Ada promo bundle Rp 66.000 yang berisi dua kilogram Raja Gula, dua liter minyak Tropical, satu pouch Keris Merah dan satu botol Kecap Puteri Maja Manis.

Pasar Murah PG Krebet Baru menghadirkan paket promo Rp 66.000

Promo ini hanya berlaku pada periode 02 – 06 November 2020 dan dilaksanakan di tiga titik di Surabaya, Malang dan Madiun. Titik pertama ada di Kantor Direksi Surabaya Jalan Undaan Kulon No. 57 – 59, Peneleh, Genteng, Surabaya. Sedangkan Pasar Murah di Malang dibuka melalui outlet penjualan PG Krebet Baru Jl. Raya Krebet Senggrong No.62-63, Kec. Bululawang, Kab. Malang dan di Madiun melalui stand penjualan di Jalan Yos Sudarso No.23, Kota Madiun. Rangkaian acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian PT PG Rajawali I selama 66 tahun memaniskan keluarga di Indonesia dengan produk gula yang dimiliki. Rangkaian acara mulai dari Bakti Sosial hingga Pasar Murah diharapkan dapat memberikan manfaat dan memberikan keberkahan bagi masyarakat dan Perusahaan. (Staff Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *