Memperingati HUT PT RNI (Persero) ke-56 Tahun, PT PG Rajawali I Hadirkan Promo Produk Gula Kristal Putih “Raja Gula”

SURABAYA – Menyambut Hari Ulang Tahun PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau PT RNI (Persero) ke-56 tahun yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2020, PT PG Rajawali I selaku anak perusahaan dari PT RNI (Persero) menghadirkan promo diskon pembelian produk Raja Gula kemasan 1 kilogram. Dalam promo kali ini, masyarakat dapat membeli Raja Gula dengan harga di bawah HET pada umumnya.

Penjualan Raja Gula harga promo kali ini diselenggarakan di tiga titik penjualan, yaitu Surabaya, Malang dan Madiun. Setiap titik penjualan memiliki promo potongan harga masing – masing. Masyarakat yang berada di Surabaya bisa mendapatkan harga promo di stand penjualan Raja Gula di depan Kantor Direksi yang beralamat di Jalan Undaan Kulon No 57-59, Kota Surabaya. Sedangkan titik penjualan di Malang berada di outlet Kedai Tebu PG Krebet Baru yang berada Jalan Raya Krebet Senggrong No.62-63, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Sekretaris Perusahaan PT PG Rajawali I, Damayanti Patimah atau Petty (sapaan akrabnya) mengutarakan hadirnya promo Raja Gula ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT RNI (Persero) yang ke-56 Tahun.

“Titik penjualan Raja Gula harga promo tersebar di tiga Unit Kerja kami yaitu Surabaya, Malang dan Madiun. Promo ini merupakan bentuk partisipasi PT PG Rajawali I dalam rangkaian acara peringatan HUT PT RNI (Persero),” ujar Petty.

Stand Penjualan PG Krebet Baru, Kabupaten Malang

Stand penjualan Surabaya dibuka dari tanggal 09 – 12 Oktober 2020, dan promo di outlet Kedai Tebu PG Krebet Baru berlangsung sepekan mulai dari tanggal 10 – 17 Oktober 2020. Sementara itu, masyarakat di Madiun juga dapat membeli Raja Gula harga promo di stand penjualan yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.23, Kota Madiun.

Stand Penjualan PG Rejo Agung Baru, Madiun

Petty juga mengungkapkan bahwa dalam acara peringatan HUT ke-56 PT RNI (Persero) juga dilangsungkan launching kemasan baru Raja Gula.

“Produk “Raja Gula” yang dijual di stand maupun outlet kami merupakan produk kemasan baru. Tujuannya untuk mengenalkan pada masyarakat bahwa Raja Gula telah di re-branding dengan kemasan baru yang memiliki image lebih segar dan menarik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Petty berharap kemasan Raja Gula yang baru dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Selain itu, dengan adanya promo potongan harga ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, PT PG Rajawali I berusaha untuk ikut aktif menjaga stabilitas harga gula. Salah satunya dengan promo potongan harga, sehingga masyarakat dapat membeli gula dengan harga lebih murah,” ujarnya.

Penjualan Raja Gula kemasan 1 kilogram di tiga titik penjualan yang dilakukan mulai dari 08 Oktober 2020 sampai dengan 10 Oktober 2020 mencapai kurang lebih 1.238 kilogram yang sudah terjual. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *