Unit Pabrik Gula Rejo Agung Baru Resmi Menutup Giling Tahun 2020

MADIUN – Rabu, 23 September 2020, PT PG Rajawali I Unit Pabrik Gula (PG) Rejo Agung Baru telah menyelesaikan musim giling 2020. Penutupan giling dihadiri oleh Direktur Produksi PT PG Rajawali I, Ardian Wijanarko didampingi dengan General Manager PG Rejo Agung Baru Tono Suharyanto beserta jajaran Kepala Bagian PG Rejo Agung Baru.

PG Rejo Agung Baru mengawali musim giling pada 04 Juni 2020. Musim giling tahun ini berlangsung selama 111 hari. Pada musim giling tahun ini pelaksanakan operasional sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Operasional pabrik mematuhi aturan new normal dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat baik on farm maupun off farm.

Rasa syukur dipanjatkan atas segala berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas kelancaran selama giling tahun 2020. Ucapan terima kasih dan apresiasi diberikan kepada seluruh pihak yang terlibat selama masa giling. Terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mendukung kelancaran operasional Pabrik selama masa giling. Terimakasih kepada segenap mitra kerja PG Rejo Agung Baru (APTR, petani, kelompok tani, kontraktor angkutan, penebang) yang telah memberikan kepercayaan untuk menebang, mengangkut & menggilingkan tebunya ke PG Rejo Agung Baru.

Tak lupa, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholders, baik dari pemegang saham PT RNI (Persero), pembeli gula, pemerintah daerah maupun berbagai pihak lain yang belum dapat kami sebutkan satu – persatu. Satu jiwa raih juara! (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *