Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020

SURABAYA – Setiap tanggal 04 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional di seluruh Indonesia. Sejarah awal hari pelanggan nasional pertama kali dicetuskan oleh chairman Frontier Consulting Group, Handi Irawan. Hari Pelanggan Nasional saat itu pertama kali dicanangkan oleh Presiden Megawati Soekarnoputri. Gagasan awal dari peringatan hari pelanggan ini karena melihat kondisi pelayanan pelanggan di Indonesia. (Sumber : kompas.com)

Salah satu kewajiban Perusahaan adalah memberikan kepuasan pada para pelanggan yang telah setia memberikan kepercayaan. Perusahaan juga harus terus meningkatkan kualitas produk maupun jasanya sehingga tidak mudah ditinggalkan oleh para pelanggan.

Melalui Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020, PT PG Rajawali I mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Gula Kristal Putih “Raja Gula” maupun produk molase (tetes), brown sugar “Keris Merah” dan kecap “Puteri Majamanis”. PT PG Rajawali I sangat mengapresiasi dan menghargai loyalitas pelanggan, kami juga senantiasa berusaha memperbaiki maupun meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020. Satu Jiwa Raih Juara! (Public Relations – PT PG Rajawali I)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *