Jajaran Manajemen PT PG Rajawali I Ikuti Upacara Peringatan 17 Agustus 2020 Secara Virtual

SURABAYA – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi manajemen PT PG Rajawali I untuk tetap mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 secara virtual. Manajemen yang terdiri dari Direksi PT PG Rajawali I, para pejabat struktural di lingkungan Kantor Direksi maupun unit Pabrik Gula (PG) mengikuti upacara HUT RI ke-75 secara virtual live yang disiarkan dan dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia pada hari Senin, 17 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB.

Peserta upacara dari jajaran manajemen PT PG Rajawali I mengikuti prosesi dari masing – masing tempat. Suasana khidmat dirasakan para peserta selama upacara bendera berlangsung. Walaupun upacara peringatan tahun ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya namun tidak mengurangi semangat merayakan kemerdekaan. Selain tetap mengikuti upcara secara virtual, PT PG Rajawali turut membawa semangat kemerdekaan dengan pemasangan atribut bendera, banner, umbul – umbul dan spanduk di lingkungan Kantor Direksi maupun di Unit Pabrik Gula.

Peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 mengambil tema besar “Indonesia Maju” dengan penambahan penyematan logo “Bangga Buatan Indonesia”. Tema “Indonesia Maju” sendiri merupakan representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sementara Logo “Bangga Buatan Indonesia” merupakan upaya dalam menumbuhkan kecintaan warga negara pada produk dalam negeri.

Sebagai salah satu anak perusahaan BUMN yang memiliki produk utama Gula Kristal Putih “Raja Gula”, PT PG Rajawali I antusias dalam mengkampanyekan “Bangga Buatan Indonesia”. Dalam semangat kemerdekaan, diharapkan produk – produk yang diproduksi oleh PT PG Rajawali I dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Indonesia Maju! (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *