PT PG Rajawali I Unit Kantor Direksi Surabaya Salurkan Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar dan Kaum Dhuafa pada Hari Raya Idul Adha 1441 H

SURABAYA – Masih dalam momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT PG Rajawali I Unit Kantor Direksi Surabaya melaksanakan acara pemotongan dan pendistribusian hewan kurban pada Sabtu, 01 Agustus 2020. Sebanyak empat ekor sapi hasil sumbangan dari donatur kurban sudah di distribusikan. Selain itu juga telah diserahkan dua ekor kambing kurban kepada Mushola Plampitan dan Mushola Undaan Kelurahan Peneleh, Surabaya.

Pelaksanaan penyembelihan dan distribusi hewan kurban juga dimonitor oleh Petugas Kecamatan Genteng untuk memastikan pelaksanaan sudah sesuai protokol kesehatan. Pendistribusian hewan kurban dilaksanakan secara tertib dengan memberikan jarak dan membedakan waktu kedatangan bagi warga yang hendak mengambil daging kurban.

Daging kurban telah dibagikan kepada 844 warga sekitar dan kaum dhuafa yang datang secara bergantian di Kantor Direksi. Pembagian dibagi menjadi beberapa kloter, dimana setiap kloter maksimal ada sepuluh warga yang mengantri.

Pembagian hewan kurban ini merupakan salah satu niat baik Perusahaan kepada warga sekitar apalagi di saat masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Diharapkan daging kurban tersebut dapat dimanfaatkan dan diolah menjadi sumber makanan bergizi bagi para warga dan kaum dhuafa. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *