Memperkenalkan Produk Brown Sugar “Keris Merah” Dengan Cita Rasa Manis Gurih

Brown sugar/gula coklat menjadi primadona baru bagi penikmat makanan maupun minuman olahan yang bercita rasa manis. Mulai dari kedai kopi hingga beberapa restoran cepat saji memasukkan menu minuman dengan tambahan brown sugar baik sebagai tambahan rasa maupun diolah menjadi boba drink.

Melihat peluang yang besar dari tren tersebut, PT PG Rajawali I melalui unit kerja PG Krebet Baru mengambangkan produk brown sugar dengan merek “Keris Merah”. Brown sugar Keris Merah memiliki cita rasa manis gurih yang cocok digunakan sebagai penambah rasa manis untuk kopi, susu dan campuran bahan kue. Brown sugar sendiri merupakan jenis gula pasir yang masih mengandung molase atau saritebu sehingga berwana coklat. 

Dilansir dari publikasi Alodokter, dalam proses pembuatan brown sugar yang ditambahkan sedikit molases akan memberikan tambahan kandungan nutrisi seperti kalsium, kalium, dan zat besi. Nutrisi tersebut dapat memberikan manfaat bagi tubuh mulai dari menjaga tekanan darah stabil, menjaga kesehatan tulang dan meningkatkan produksi hemoglobin.

Produk Keris Merah pun mengandung molases sehingga berwarna coklat dengan sedikit aroma harum caramel. Keris Merah sudah dipasarkan di berbagai wilayah di Jawa Timur dan dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia. Saat ini, Keris Merah tersedia dalam kemasan 400 gram. Untuk informasi pembelian silahkan langsung menghubungi kontak marketing PT PG Rajawali I melalui laman pembelian produk dibawah ini :

http://pgrajawali1.co.id/pembelian-produk/

Bagi yang ingin membeli produk secara langsung silahkan berkunjung ke Kantor Direksi PT PG Rajawali I di Jl. Undaan Kulon No. 57-59, Kota Surabaya. Kantor Direksi buka setiap hari Senin – Jum’at mulai pukul 07.30 – 16.30 WIB. Sementara itu, bagi yang sedang berada di wilayah Malang Raya silahkan langsung mengunjungi Kantor PG Krebet Baru yang berlokasi di Jl Raya Krebet Bululawang No 10 Malang. (Public Relations – PT PG Rajawali I)

1Sumber : https://www.alodokter.com/kenali-kandungan-nutrisi-brown-sugar-dan-beragam-manfaatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *