Uncategorized

PT PG Rajawali I Salurkan Bantuan Peduli Covid-19 Kepada Tiga Panti Asuhan di Surabaya

SURABAYA – Pandemi Covid-19 yang terjadi di tengah masyarakat membuat berbagai pihak menunjukkan kepeduliannya. Termasuk PT PG Rajawali I yang memberikan bantuan kepada tiga panti asuhan dan kaum dhuafa di Surabaya.

Bantuan berupa paket sembako yang berjumlah 170, diberikan secara langsung melalui Kantor Direksi ditujukan untuk Panti Asuhan Rodhiyatul Jannah, Panti Asuhan Yauma, Panti Asuhan Muhamaddiyah Genteng dan kaum dhuafa di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Dana bantuan ini berasal dari Tunjangan Hari Raya (THR) Dewan Komisaris dan Direksi serta dana CSR PT PG Rajawali I.

Penyerahan bantuan diwakili oleh Direktur Keuangan PT PG Rajawali I, Oksan Omas Mangatas Panggabean yang ditemani Kepala Bidang SDM dan Umum serta tim penyaluran bantuan PT PG Rajawali I.

Dalam sambutannya di Panti Asuhan Yauma yang belokasi di Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Oksan mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT PG Rajawali I atas wabah Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

“Ditengah bulan suci Ramadhan, kita semua berada di kondisi pandemi Covid-19 yang mengganggu aktivitas. Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban anak – anak dan pengurus di Panti Asuhan.” kata Oksan seusai memberikan bantuan kepada Ketua Pengurus Panti Asuhan, Selasa (18/05/2020).

Menyambut bantuan yang diberikan, pengurus Panti Asuhan Yauma, Muhammad Nur Ridho merasa terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada PT PG Rajawali I karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak – anak binaan Panti Asuhan tersebut.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi seluruh anak – anak penghuni Panti Asuhan Yauma. Tak lupa, semoga Allah memberikan balasan atas kebaikan PG Rajawali I”, ujar Muhammad.

Sebagai tambahan, Oksan berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi anak – anak penghuni panti agar dalam masa pandemi ini anak – anak tersebut dapat terjaga kesehatannya.

PT PG Rajawali I merupakan anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang agro industri gula dengan merek Raja Gula.

Selain penyaluran melalui Kantor Direksi di Surabaya, unit kerja PT PG Rajawali I yang berada di Malang yaitu Pabrik Gula Krebet Baru dan Pabrik Gula Rejo Agung Baru di Madiun akan menyalurkan bantuan serupa di wilayah masing – masing. (Humas PT PG Rajawali I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *