Uncategorized

SERUNYA “REFRESH” FAMILY GATHERING 2020

MALANG – Bertempat di Singhasari Resort Batu Malang pada 10-12 Januari 2020, PT PG Rajawali I mengadakan Family Gathering sesuai RKAP Tahun 2019 bertajuk “Refresh”. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh karyawan pimpinan (staf) bersama keluarga di lingkungan PT PG Rajawali I serta karyawan tetap Kantor Direksi PT PG Rajawali I bersama keluarga. Tercatat total seluruh peserta family gathering sebanyak 610 orang.

Panitia menyediakan kendaraan bagi peserta yang akan berangkat Refresh dari unit masing-masing. Hari pertama, peserta langsung menuju obyek wisata Jatim Park II. Peserta dari Kantor Direksi, unit PG Krebet Baru maupun PG Rejo Agung Baru nampak menikmati suasana ceria bersama sahabat dan keluarga meskipun dalam cuaca gerimis tipis-tipis. Apalagi anak-anak yang sangat antusias jelajah wahana, belajar mengenal aneka satwa. Ketersediaan wisata edukatif memang menjadi salah satu pertimbangan panitia yang diketuai oleh Bapak Hadiri, memilih lokasi Refresh.

Sore harinya, para peserta diantar menuju hotel untuk beristirahat dan menikmati suasana Kota Batu. Tempat favorit anak-anak tentunya kolam renang hotel. Gerimis tidak menghalangi semangat anak-anak ini bermain air. Apalagi teman-temannya banyak. Para orang tua mengawasi dari jauh dan ada pula yang turut berenang. Melihat keceriaan anak-anaknya tersebut barang tentu membuat hati mereka tentram. Lelah dan hilangnya waktu untuk keluarga selama bekerja tentunya sedikit terbayar oleh Refresh. Hingga malam, para peserta mendapat waktu bebas menikmati fasilitas hotel maupun jalan-jalan santai di sekitar hotel.

Kemudian esok harinya, seluruh peserta berkumpul di area Kolam Renang Singhasari Hotel. Panitia mengajak seluruh peserta senam bersama. Anak-anak, orang tua maupun remaja semua bersemangat mengikuti gerak dan irama. Kemeriahan senam dilanjutkan dengan fun games. Para instruktur mengumpulkan seluruh peserta dilapangan, kemudian membagi peserta ke dalam kelompok. Kelompok dewasa dan anak-anak. Kemudian masing masing kelompok dibagi menjadi beberapa regu.

Masing-masing regu bebas menentukan nama. Kelompok anak-anak memilih nama-nama Superhero fiksi seperti Avenger, Superman dan Spiderman untuk nama regu mereka. Kelompok dewasa tidak kalah imajinatif, mereka memilih nama seperti Rajawali, Cemara dan Sobat Ambyar. Menjelajah lingkungan hotel yang cukup luas, regu-regu berkompetisi mengumpulkan poin pada setiap pos permainan disertai adu yel-yel. Anak-anak nampak menikmati fun games tersebut, terlihat dari energi mereka yang terus memancar dari pagi hingga siang. Seakan-akan anak-anak ini tidak ada capeknya. Masih ingin main terus padahal waktu yang disediakan sudah habis.

Malam harinya diadakan gala diner di Singhasari Resort Hall. Seperti biasa acara dipandu oleh Monica Mentul sebagai MC. Namun kali ini tidak sendiri, Kak Mentul berduet bersama komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) session 1, Kak Akbar. Mengusung tema “Music 80s” para peserta bersama keluarganya juga menggunakan dresscode ala tahun 80an. Hadir pula mewakili Dewan Komisaris PT PG Rajawali I, Bapak Untung pada acara tersebut. Komisaris, Direksi, karyawan dan segenap keluarga bersyukur atas capaian kinerja PT PG Rajawali I. Semoga kedepan, PT PG Rajawali I dapat menjaga sustainability, meningkatkan kinerja serta memberikan manfaat yang semakin luas kepada seluruh stakeholder. Satu jiwa raih juara. (RSD-RW1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *