Uncategorized

MILLENNIALS PT PG RAJAWALI I MENDAPAT BIMBINGAN DARI HEAD TEKNIK DAN DESIGN PT RNI (PERSERO)

SURABAYA – Sehubungan dengan arahan pemegang saham PT PG Rajawali I melalui Rapat Dewan Komisaris dan Direksi untuk menciptakan budaya inovasi di PT PG Rajawali I, manajemen PT PG Rajawali I berencana membuat ruang kerja kolaboratif bergaya millennials (co-working space) bernama Blue Ocean Cafe (BOCA) di lantai dua Kantor Direksi PT PG Rajawali I.

Millennials PT PG Rajawali I mendapat kepercayaan oleh management untuk membuat ruang kerja kolaboratif yang kekinian tersebut. Mendukung tugas itu, manajemen PT PG Rajawali I sengaja mengundang secara khusus, Cecilia Kristywulan Widamaryani selaku Head Teknik dan Design PT RNI (Persero) untuk sharing knowledge terkait tugas tersebut (12/7).

Cecilia yang akrab dipanggil Kristy, hadir memenuhi surat undangan dari Direktur Keuangan PT PG Rajawali I. Mengingat bangunan yang akan dijadikan BOCA tersebut merupakan aset milik PT RNI (Persero). Pembuatan BOCA sangat membutuhkan konsultasi dengan Head Teknik dan Disain PT RNI (Persero) agar selaras dengan konsep co-working space yang sedang dibangun PT RNI (Persero) di Waskita Tower dan perencanaan jangka panjang PT RNI (Persero).

Millenials PT PG Rajawali I sangat antusias mendengarkan ilmu baru langsung dari pakarnya. Seketika mereka tercerahkan dan semakin bersemangat untuk menyelesaikan tugas dari Direksi tersebut. Sebelumnya, millennials PT PG Rajawali I mendapat apresiasi dari Direksi karena berhasil membuat film pendek tentang nilai-nilai perusahaan serta menyelenggarakan acara Nobar PINTER.

Langkah management mendidik generasi millennials melalui terjun langsung menyelesaikan proyek-proyek strategis (learning by doing) semoga membuahkan hasil yang baik. Semoga kedepannya, millennials PT PG Rajawali I dapat tumbuh menjadi calon-calon pemimpin yang inovatif, solutif dan mampu membawa perusahaannya semakin sukses, lestari dan bermartabat. PT PG Rajawali I siap bertransformasi menjadi lebih baik. Satu jiwa raih juara! (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *