Uncategorized

SRAWUNG DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PT PG RAJAWALI I

Surabaya – Selasa (30/4) menjadi momen spesial bagi Mashudi dan Soekristyowati, pasalnya di penghujung April 2019 mereka telah genap menuntaskan pengabdiannya di PT PG Rajawali I. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian dan jasa mereka, segenap karyawan Kantor Direksi PT PG Rajawali I mengadakan pelepasan purna tugas dalam rangkaian kegiatan “Srawung” yang rutin diadakan setiap bulan di Kantor Direksi PT PG Rajawali I.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Warsito (Direktur Utama), Sagita Hariadin (Direktur Keuangan), Rachmad Sartono (Direktur Produksi), para Kepala Bidang dan seluruh karyawan Kantor Direksi PT PG Rajawali I. Dalam sambutannya, Sagita mengucapkan terima kasih atas pengabdian, buah pikiran, tenaga, dan kerja keras yang telah diberikan Mashudi dan Soekristyowati selama menjalankan tugas sebagai karyawan PT PG Rajawali I.

Beliau menyampaikan bahwa masa pensiun merupakan masa yang menyenangkan karena memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga dan melakukan hal hal yang tidak sempat dilakukan akibat terhalang oleh tanggung jawab pekerjaan. Semoga meski telah memasuki masa purna karya, Mashudi dan Soekristyowati masih terus dapat memberikan manfaat untuk keluarga maupun lingkungan.

Mashudi dan Soekristyowati pun tak lupa menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi karyawan di PT PG Rajawali I. Mashudi mengungkapkan bahwa salah satu yang membuat dirinya betah dan nyaman bekerja di PT PG Rajawali I adalah budaya yang dimiliki antar karyawan. Menurutnya, karyawan di PT PG Rajawali I memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi, memiliki kekompakan dan mau membantu satu dengan yang lain.

Soekristyowati juga tak lupa menyampaikan pesan bahwa beliau amat berterima kasih dan bersyukur telah dapat diterima dan menjadi bagian dari keluarga besar PT PG Rajawali I. Insya Allah silaturahmi dengan beliau tidak akan terputus karena beliau juga aktif di arisan bulanan perkumpulan Karyawati dan Purna Karyawati PT PG Rajawali I.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan SK Purna Tugas, foto bersama, “Srawung” serta pemeriksaan kesehatan bersama. Acara “Srawung” yang dikoordinir oleh tim Sekretaris Perusahaan ini mengambil tema film yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Avengers: Endgame dan diisi dengan games seru yang memperebutkan hadiah menarik bagi pemenang dan tim dengan yel-yel terbaik.

Antusiasme karyawan mengikuti acara Srawung sangat tinggi. Gelak tawa menyeruak sepanjang acara menunjukan keseruan permainan. Tentu saja, tawa dan bahagia itu menular. Memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesegaran jasmani. Ditunjukan dengan hasil pemeriksaan kesehatan karyawan, yaitu kadar kolesterol, gula darah, asam urat dan tekanan darah karyawan yang secara umum di bawah batas toleransi.

Selamat menjalani masa purna tugas untuk Mashudi dan Soekristyowati. Semoga senantiasa menjadi orang beruntung, yang Allah ridho kepada kita dan kita pun ridho terhadap semua ketetapan-Nya. Salam kedamaian dan cinta kasih untuk seluruh insan PT PG Rajawali I. Impossible is nothing. Yes, we can. Satu Jiwa Raih Juara! (ysf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *