Uncategorized

SARAPAN PAGI BERSAMA MENYAMBUT DIREKTUR PRODUKSI PT PG RAJAWALI I

Sejak Rabu sore (30/01), di lingkungan Kantor Direksi PT PG Rajawali I ramai diperbincangkan bahwa besok ada SPG. Kabar SPG yang membahagiakan. SPG tidak lain adalah Sarapan Pagi Gratis. Berita tersebut dikuatkan dengan adanya pengumuman resmi oleh Sekretaris Perusahaan melalui digital meeting application “Guyub Rajawali I” kepada seluruh karyawan untuk hadir esok hari pukul 07.30 di lobi Kantor Direksi PT PG Rajawali I.

Kamis (31/01), mengawali jam operasional kantor, diadakan sarapan pagi bersama menyambut Bapak Rachmad Sartono. Beliau adalah Direktur Produksi PT PG Rajawali I yang baru mendapatkan SK penugasan dari pemegang saham, PT RNI (Persero) per tanggal 29 Januari 2019. Beliau adalah kader internal PT PG Rajawali I yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager PG Krebet Baru.

Direktur Utama PT PG Rajawali I (Warsito) mengucapkan selamat bergabung menjadi Board of Direksi kepada Sartono. Menurut Warsito, saat ini kombinasi BOD memiliki latar belakang yang lebih lengkap dari on farm, off farm dan non operasional. Harapannya dapat mendukung sinergi antar bagian/bidang serta unit usaha di lingkungan PT PG Rajawali I.

Warsito juga menyampaikan, ”Tantangan internal dan eksternal sangat besar. Biaya yang tidak perlu harus kita kurangi dan produktifitas harus bisa dicapai dengan bekerja sebaik-baiknya”. Beliau juga mengajak seluruh karyawan untuk berdoa agar PT PG Rajawali I dapat bertahan melalui segala tantangan.

Sebagai orang lama yang kembali dengan amanah yang baru tidak membuat Sartono kehilangan etika hubungan industrial. Dengan kerendahan hati beliau mengosongkan gelas untuk memperkenalkan diri sebagai bagian baru keluarga besar Kantor Direksi PT PG Rajawali I. Mengucapkan syukur tak terhingga kepada Allah SWT dan berharap dapat memberikan kontribusi positif dengan dukungan seluruh karyawan dan BOD.

Pesan Direktur Produksi, “ Mari sama-sama menjaga marwah PT PG Rajawali I agar tetap bisa menjadi tulang punggung RNI. Tetap disegani. Menjaga integritas. Tetap unggul dan dapat dipercaya”. Menurut beliau, masih banyak peluang improvement dan celah-celah untuk perbaikan. Seluruh karyawan juga didorong untuk berkontribusi positif karena pada akhirnya apa yang kita berikan akan kembali lagi kepada kita. Rapatkan barisan. Fokus pada tujuan. Satu jiwa raih juara! (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *