Uncategorized

RUPS ANAK PERUSAHAAN PT RNI (PERSERO) WILAYAH TIMUR

SURABAYA – Bertempat di Kantor Direksi PT PG Rajawali I, hari ini (25/01) PT Rajawali Citramas, PT Rajawali Tanjungsari Engineering, PT PG Candi Baru dan PT PG Rajawali I secara bergantian melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). PT RNI (Persero) selaku pemegang saham mayoritas mengagendakan pembahasan dan pengesahan RKAP 2019 untuk masing-masing anak perusahaan (AP).

Bekerja keras, mengedepankan efektifitas dan focus on success, kegiatan tersebut diadakan dalam satu hari. Dimulai pagi hari hingga malam hari. Kantor Direksi PT PG Rajawali I berusaha memberikan pelayanan terbaik sebagai tuan rumah yang memiliki lokasi paling strategis di pusat Kota Surabaya.

Kesehatan, kenyamanan dan keamanan para tamu insan RNI menjadi prioritas PT PG Rajawali I. Menjadi suatu kebahagiaan dan rutinitas baik, insan-insan PT PG Rajawali I juga menyempatkan diri bersepeda mengelilingi Kota Surabaya sebelum acara RUPS bersama dengan Komisaris Utama PT PG Rajawali I. Mengunjungi Titik Nol, Tunjungan dan Monumen Bambu Runcing.

Terkait sasaran strategis PT PG Rajawali I, setidaknya ada empat arahan prioritas dari pemegang saham. PT PG Rajawali I untuk melaksanakan: a) Sistem Pembelian Tebu (SPT); b) Hilirisasi dan diversifikasi; c) Go Retail; dan d) Go Quality. Arahan sasaran startegis tersebut akan kita capai melalui RKAP yang telah disepakati.

Selamat bekerja melaksanakan RKAP 2019 untuk seluruh insan RNI. Semoga apa yang telah kita upayakan bersama dapat memberikan dampak yang semakin baik. Iktiar terbaik kita juga adalah doa terbaik untuk menggapai ridho Allah SWT. Sepakat kerja berdampak. Transformasi untuk RNI baru! (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *