Uncategorized

MILLENIALS PT PG RAJAWALI I TURUT BELAJAR DI INNOCREATIVATION 2018

SURABAYA – Pada 14-15 November 2-18, bertempat di ballroom lantai 4, Gedung Convex, Grand City Mall Surabaya, perwakilan millennials PT PG Rajawali I dari Bidang Pengembangan Usaha berkesempatan menghadiri Innocreativation 2018. Innocreativation adalah acara yang bertujuan untuk menginspirasi para pemuda untuk meraih peluang di era digital ini. Acara ini diselenggarakan oleh detik.com bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya.

Acara yang sarat akan ilmu dan wawasan ini menghadirkan Chairul Tanjung (Pemilik CT Corp), Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), Triawan Munaf (Kepala BEKRAF), Pongki Barata (Musisi) dan Hera F.Haryn (Kepala Editor CNCB Indonesia) sebagai moderator dalam berbagai sesi berbeda. Sebagai pembicara hadir pula Rudiantara (Menkominfo), Dian Sastrowardoyo (Artis & Pebisnis), Afgansyah Reza (Musisi), Kevin Aluwi (CIO Go-Jek), Arno Tse (Kepala Sales Go-Pay), dan sederet pelaku industri kreatif lainnya.

Tri Rismaharini dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak tiga bulan yang lalu harus bolak-balik ke Jakarta untuk membujuk Chairul Tanjung agar merealisasikan acara ini. Menurut beliau acara ini sangat penting sebagai upaya bersama mendidik millennials di era digital. Era digital bukan lagi masa depan, inilah saatnya kita hidup. Millenials harus bisa tanggap menangkap peluang. “Dari orang lahir sampai orang mati semuanya bisa jadi duit”, kata Tri Rismaharini.

Banyak hal luar biasa yang bisa dipelajari dari ibunya Kota Surabaya. Salah satunya adalah bagaimana beliau ikut berbaur duduk bersama para millennials. Ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani. Sebagai moderator sesi “Comedy Makes Money”, Bu Risma ternyata juga bisa menampilkan sisi humorisnya bersama Ernest Prakasa dan Pandji Pragiwaksono. Istimewa. (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *