Uncategorized

BENCHMARKING PRODUKSI KARUNG

Memperkuat sinergi antar anak perusahaan PT RNI (Persero), Bidang Pengembangan Usaha PT PG Rajawali I melakukan kunjungan studi proses produksi karung di PT Rajawali Citramas. Studi tersebut sebagai tindak lanjut atas surat Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi PT RNI (Persero) No.187/RNI.02/VI/2018 tanggal 26 Juni 2018 kepada Direksi PT PG Rajawali I perihal penjajakan pengembangan usaha produksi karung semen plastik.

Kunjungan dilaksanakan pada Rabu, 1 Agustus 2018. Seno Hadi Prabowo bersama teamnya (Ratna Sari Dewi dan M.Irkham Husaeni) disambut baik oleh Direktur PT Rajawali Citramas (Ekosoni Wibowo Prayitno) dan Kepala Bagian Produksi (Rizky Lintarta). Team dari Citramas menjelaskan secara langsung proses produksi karung serta investasi apa yang diperlukan untuk pengembangannya menjadi kantong semen berbahan plastik (block bottom valve).

PT PG Rajawali I tertarik untuk memproduksi block bottom valve untuk mengoptimalkan asset pabrik eks-Mitra Nusantara Partikel Board di Madiun. Serta memandang prospek yang baik di masa mendatang tentang kebutuhan pengemas semen yang lebih murah dibanding kemasan kertas kraft yang saat ini umum digunakan. (rsd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *